PIPA HDPE TELKOM

by admin on 13/10/2012

PIPA SUBDUCT HDPE

Penggunaan pipa HDPE saat ini sudah sangat meluas. Salah satu penggunaan pipa HDPE adalah untuk pelindung kabel. Untuk itu diperlukan pipa HDPE yang bagian dalamnya mulus (smooth) serta tahan akan impact dari luar. Pipa HDPE yang berfungsi melindungi kabel disebut sebagai PIPA SUBDUCT HDPE.

PIPA SUBDUCT HDPE paling banyak digunakan untuk  kabel TELEKOMUNIKASI, yaitu kabel FIBER OPTIC (FO). Kabel FO berfungsi mengantarkan sinyal telekomunikasi dalam jumlah besar, sehingga diharapkan komunikasi data maupun suara dalam ditampung dan dikirimkan.

Pipa Subduct HDPE terbagi menjadi 2 ukuran yang biasa digunakan, yaitu ukuran OD 40mm (1 1/4″) dan OD 32mm (1″). Kedua ukuran tersebut didasarkan dengan OD yaitu Outside Diameter, sesuai dengan standard pipa HDPE yang selalu menghitung diameter pipa yang didasarkan OD nya.

Kekuatan pipa HDPE subduct adalah yang terpenting tahan terhadap benturan/impact dari luar pipa. Pipa subduct diharapkan tahan jika dilindas atau tahan terhadap beban berat jika dikubur dalam galian. Ketahanan ini yang membedakan dengan pipa HDPE untuk air. Oleh karena pipa HDPE subduct lebih kaku ketimbang pipa HDPE air.

Warna pipa subduct HDPE disesuaikan dengan permintaan customer. Misalkan TELKOMSEL dengan warna orange kemudian INDOSAT dengan warna kuning strip biru dan XL dengan warna putih stip hijau dan sebagainya. Tujuan penggunaan warna adalah agar pipa tersebut mudah dikenali jika ditemukan dalam galian. Jika diperlukan warna lainnya dapat juga dipesan dengan minimum order 20KM atau tonase produksi pabrik pipa PE yang bersangkutan.

 

HARGA PIPA SUBDUCT HDPE

HARGA PIPA SUBDUCT HDPE HARGA PIPA SUBDUCT HDPE

 

Permintaan yang sangat besar untuk PIPA SUBDUCT HDPE ini sering membuat kewalahan pabrik. Oleh karena rata-rata indent untuk memdapatkan waktu produksi sekitar 2-5 minggu. Segera hubungi sales team kami:

 

 

pipa subduct hdpe

pipa subduct hdpe

Previous post:

Next post: